6 Fakta Film Bad Boys For Life.




akan ada dua film Luar Negeri  yang dirilis di jaringan bioskop Tanah Air pekan ini, yakni Dolittle dan Bad Boys For Life. Bad Boys For Life sekuel Bad Boys yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence.
 

.Film pertama Bad Boys dirilis pada 1995 dan di sutradarai Michael Bay. film kedua Bad Boys dilepas sewindu kemudian masih dengan sutradara yang sama. Bad Boys For Life mengisahkan kembalinya pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) ke sarang kejahatan.
.
Selain dua aktor ini, ada aktris cantik Vanessa Hudgens dan Kate de Castillo. jika kalian berencana menonton Bad Boys For Life akhir pekan ini?  simak dulu enam fakta menarik dari fil ini 



 1. Untuk Pertama Kalinya  Tanpa Michael Bay
.
Michael Bay tidak ikut memproduseri Bad Boys For Life. Ini sekaligus menjadi jilid Bad Boys yang tak melibatkan Michael Bay sama sekali.
.
Uniknya, Michael Bay akan memproduksi Bad Boys 4 meski belum jelas kapan rilis dan seperti apa konsep ceritanya. Bad Boys For Life sendiri mengisahkan 17 tahun setelah kejadian di Bad Boys 2 yang dirilis di bioskop pada 2003.


2.menggunakan kamera digital Panavision (anamorphic)

 Bad Boys For Life ialah jilid awal yang difilmkan memakai kamera digital Panavision( anamorphic) dengan peranti Sony CineAlta Venice 6K.
 

Ini pula jadi film awal yang direkam secara digital. Syuting 2 jilid tadinya memakai kamera standar 35 milimeter mengingat pada masa itu film direkam dengan pita seluloid. 

3. Terdengar Edan Untuk Will Smith

 Sehabis tertunda sekian lama, Will Smith serta Martin Lawrence lega Bad Boys For Life menyapa bioskop." Sangat menarik kala dapat kembali bersama dalam suatu karya seni sehabis vakum lama. Terdapat cinta aku yang begitu dalam buat kepribadian Mike Lowrey. Kali awal timbul di layar lebar 23 tahun kemudian serta ini terdengar edan," ucap Will Smith kala diwawancara Digital Spy, pada Januari 2020.

Martin Lawrence meningkatkan," Ya serta aku lebih gendut dari 23 tahun silam. Ha ha ha!" Si aktor melanjutkan," Aku menggemari jilid awal serta kedua. Aku mau kembali bersama Will serta mengerjakan sekuel ini sebab warga butuh memandang kami kembali di depan kamera." 


4. Gelontorkan Dana Rp 1, 26 Triliun Rupiah

Columbia Pictures menyalakan lampu hijau buat proyek layar lebar Bad Boys For Life dengan menunjuk sutradara Adil El Arbi serta Bilall Fallah. Keduanya mengambil alih Joe Carnahan.

.Studio ini menggelontorkan dana 90 juta dolar AS ataupun dekat 1, 26 triliun rupiah. Syuting diawali pada 14 Januari 2019 di Atlanta, Georgia, AS serta berakhir pada 7 Juni 2019 di Miami Beach, Florida, AS. 


5.Pendapatan Will Smith Sangat Tinggi

Juni 2008, Michael Bay melaporkan sangat bisa jadi dia menyutradarai Bad Boys 3. Hambatan terbanyak sekuel ini dapat jadi bayaran penciptaan mengingat dia serta Will Smith memohon pendapatan paling tinggi dalam industri layar lebar. Michael Bay setelah itu mundur. Kala itu, Will Smith masih menimbang mungkin lain.

.Sedangkan studio Columbia Pictures bergerak kilat dengan melobi penulis skenario Peter Craig buat meningkatkan plot Bad Boys 3. Peter diketahui dunia melalui film waralaba The Hunger Permainan Mockingjay Part 1 serta 2. 



6.Telah Diumumkan 7 Tahun Lalu.
 

Martin Lawrence kali pertama mengumumkan sekuel Bad Boys pada 2013, ketika diinterviu Conan O'Brien. Lima tahun berselang, Martin Lawrence mengunggah fotonya dengan Will Smith di Twitter disertai keterangan, "Bad Boys For Life."
.
Cuitan ini sekaligus mengonfirmasi berbagai pertanyaan seputar proses produksi Bad Boys 3 yang tertunda selama bertahun-tahun.


Comments